Rabu, 20 Januari 2010

Kim Nam Gil

Kalau anda menyaksikan serial “The Great Queen Seon Deok”, tentunya tidak akan asing lagi dengan actor korea yang satu ini Kim Nan Gil pemeran Bidam. Katanya selesai Kim Nan Gil sukses memerankan karakter Bidam, ia langsung mendapat banyak tawaran main film... wow hebat..!!

Debut pertama Kim Nan Gil di dunia acting pada tahun 1999 bermain di drama “School” walau hanya menjadi figuran, tp usaha kerja kerasnya di dunia acting ternyata ga sia-sia. pada tahun 2006 akhirnya namanya dikenal banyak orang saat Kim Nan Gil bermain di film independenc berjudul “No Regret”.

Di film yang berjudul “Potrait of Beauty” pernah melambungkan namanya, perannya sebagai Kang Wu membawa ia terpilih menjadi salah satu pemain “The Great Queen Seon Deok”.

Totalitas Kim Nan Gil sebagai artis emang ga mau setengah-setengah. Ia ingin sukses dikenal banyak orang ”Aku pengen aktingku dikenal dinegaraku. Tiap orang yang lihat aktingku, aku mau mereka bisa ketawa atau nangis. Jadi nilai sentimentalitasnya yang paling utama adalah menjadi seseorang yang ga malu berprofesi sebagai aktor ” curhat Kim Nan Gil di Jazzholic.com


Memerankan bidam di “The Great Queen Seon Deok” Kim Nan Gil sungguh-sungguh mencoba profesional, ia pantang menyerah walau pun saat dilokasi syuting Kim Nan Gil sempat jatuh sakit, sampai pernah dikabarkan terserang Flu H1N1. duh.. jadi sedih... T.T

Kim Nan Gil mengaku sangat menikmati karakternya sebagai Bidam ”Bidam itu karakternya polos. Dia senang banget bisa berteman sama Deok Man dan waktu orang lain serius, dia malah bercanda. Karakter Bidam bikin orang berimajinasi kalau dia benar-benar hidup seperti itu” curhat Kim Nan Gil di Asiae.

Kabarnya untuk menghayati peran Bidam, tiap sebelum berangkat syuting Kim Nan Gil selalu menonton tayangan ”The Great Queen Seon Deok” episode lalu dirumahnya, selain itu Kim Nan Gil juga suka membaca komik Slam Dunk dan Vagabond untuk menciptakan karakter Bidam supaya lebih berwarna ”Selain mendalami skenario, aku juga baca komik. Aku menambahin karakter Yul Hyol Kang Ho buat nyiptain karakterku sendiri, karna Bidam tuh percampuran karakter dari komik. Dia adalah karakter yang paling gak realistis yang suka ada didrama kolosal. Dan aku pikir orang-orang suka karna itu beda dan fresh.” curhat Kim Nan Gil lagi. Yups! Setuju.. ^^


”Orang-orang sering bilang ke aku kalau aku beruntung bisa ngelakuin profesi yang aku pengenin. Jujur, aku bener-bener bahagia pas lagi akting dan aku kesepian banget kalau sampai hidup tanpa akting” curhat Kim Nan Gil di Asiae.

”Gak peduli seberapa capeknya aku, aku senang bisa ngebuka website dan baca komen yang begitu banyak dari fans. Itu berarti mereka menikmati aktingku dan menghargai apa yang udah aku kerjain. Jadi aku pikir halaman website itu rumah ku dan aku kepala keluarganya. Itu sebabnya aku menyebut fansku anak perempuan dan anak laki-lakiku.” curhat Kim Nan Gil di Asiae.

Konon katanya sekarang Kim Nan Gil adalah actor yang paling dicari di Korea untuk diajak main film. Kabar terbarunya, Kim Nan Gil diajak main di film berjudul ”Eve of Strom”. Di film ini Kim Nan Gil berperan menjadi juru masak yang divonis hukuman penjara seumur hidup, karna diduga membunuh istrinya sendiri. Kim Nan Gil bermain bersama artis cantik Yo Seul-Hye yang disutradarai oleh Jo Chang-Ho. Di film ini banyak nampilin cerita-cerita romantis dan perjuangan. Jadi penasaran ya...? pengen nonton... sabar-sabar film ini rencananya bakal diputer sekitar bulan Maret 2010, yah... masih lama ya..? padahal udah ga sabar nich mau nonton akting terbaru Kim Nan Gil.


Oiya katanya film ini akan menjadi film terakhir Kim Nan Gil sebelum ikut wajib militer. ”Aku harap semua orang tetap sayang sama aku dan ga bakal berubah waktu aku balik lagi. Terimakasih buat mereka yang terus sayang sama aku.”
Curhat Kim Nan Gil di Paran. (Doc.Tabloid Gaul)


Ohya satu lagi ternyata Kim Nan Gil pernah ke Jakarta lho.. tepatnya di Mall Karawaci, yah... itu sih deket rumah ku, nyesel.... (ToT) kok beritanya baru tau sekarang..
Emang sih katanya Kim Nan Gil gak mau kehadirannya terlalu dibesar-besarkan, belum jelas rencana kedatangan ke Jakarta dalam acara apa. Yang jelas setelah itu Kim Nan Gil langsung berangkat ke Padang untuk membantu korban gempa Padang tahun 2009 yang lalu, wah... ternyata Kim Nan Gil punya jiwa sosial yang tinggi, saya Salut...!! Kim Nan Gil turun langsung lho melihat para korban gempa, kegiatan amal Kim Nan Gil di Padang, dijadwalkan bakal selesai tanggal 10 januari. Yah.. kemaren donk...?

1 komentar:

Kece Lady mengatakan...

kapan kim nam gil ke jakarta??

Korean Drama