Selasa, 19 Januari 2010

Bocoran Ending The Great Queen Seon Deok

Banyak orang yang penasaran sama ending The Great Queen Seon Deok seperti apa sih akhirnya ?


Nih saya mencoba mengulas sedikit bocoran ending The Great Queen Seon Deok, tidak menceritakan semuanya… nanti ga seru donk nontonya kalau diceritakan semuanya, lebih enak sih nonton sendiri.. ya kan ? ^-^


Saya jadi ngidolakan Bidam…!! Lho ?! ^-^

diepisode akhir karakter Bidam sangat menonjol, ternyata kepercayaan antara Ratu Seon Deok dan Bidam itu sangat penting.



Sebenarnya Ratu Seon Deok mempunyai impian, dia bercerita pada Yushin bahwa ia ingin memulai hidupnya bahagia bersama Bidam setelah berhasil menyatukan tiga kerajaan. Tapi sangat disayangkan Ratu Seon Deok dan Bidam berselisih, sampai akhirnya Bidam dibunuh dihadapan Ratu Seon Deok, sungguh teriris hati Ratu Soen Deok melihat orang yang terkasih mati dihadapannya.



Kata terakhir yang diucapkan Bidam : ”Deok Man... Deok Man-a... ”

sungguh membuat saya terharu, begitu juga dengan Ratu Seon Deok.

Hanya Bidam-lah yang mau memanggil nama Ratu Seon Deok dan hanya Bidam-lah yang memperlakukan Ratu Seon Deok sebagai seorang wanita.


Mengingat episode lalu..

Ratu Seon Deok : ”Sekarang tak seorang pun bisa memanggil saya dengan nama saya..”

Bidam : ”Aku akan.. aku akan memanggil nama anda yang mulia..”

Ratu Seon Deok : ”Memanggil saya dengan nama saya... adalah penghianatan!! Bahkan jika anda memangil saya dengan nama saya, karna anda mencintai saya... orang lain akan mengatakan itu penghianatan!!”



Diakhir cerita Ratu Seon Deok Meninggal karna penyakit yang dideritanya, lalu ia muncul dimasa lalunya dan bertemu Deok Man saat pertamakali ia menginjak kawasan Gyerim.


Pesan Ratu Seon Deok saat itu...

”Deok man... hal-hal akan menjadi sangat sulit bagi anda dari sekarang.

Dan... anda akan didatangkan begitu banyak kesakitan, dan anda... akan kehilangan orang-orang yang anda cintai, dan anda akan sangat kesepian... anda akan menjadi lebih kering dari gurun dan lebih banyak lagi sepi... ”

”Anda mungkin tampak memiliki segalanya, namun sebenarnya anda tidak akan memiliki apapun.”

”Tapi kau harus menanggungnya... apakah kau mengerti ? ”

”Menanggungnya... Berjuanglah... ”


Akhir yang membuat saya puas...!!

Dari awal sampai akhir saya menyimak banget cerita The Great Queen Seon Deok, huh! Benar2 cerita yang patut diacungin jempol.. (^0^) d


tapi saya justru penasaran sama cerita aslinya, akhirnya seperti apa ? apakah sama ?

nanti deh insyaallah, kalau dapat informasinya saya akan mengulas tentang sejarah Ratu Seon Deok yang sebenarnya.


Gara-gara The Great Queen Seon Deok

Jadi suka sama pasangan Bidam dan Deok Man.........!!

Jadi jatuh cinta sama Kim Nan Gil (Bidam)......!!



2 komentar:

mei-mei mengatakan...

aku udah baca juga sinopsisnya...baru baca sinopsisnya aja udah terharu...T.T ternyata Deok man gag pernah merit? bener kan...duhh,padahal mulanya sama yu shin...Bi dam...gag ada yg jadi...
tapi endingnya so sweet...T.T

enow_tung mengatakan...

aku juga jadi ngefans sama Bi Dam. Dari awal dah suka sama mukanya yang manis n lucu..
Juga kasian karena kisah hidupnya tragis..dari sejak awal dia haus kasih sayang...jadi merasa simpati..

Korean Drama