Selasa, 27 Oktober 2009

Windstruck


kemarin malam baru noton film ini... ^0^ lucu bgt n' sangat mengharukan...
karna gw suka sama Jang Hyuk, makanya gw beli dvd 'Windstruck' saat lg search di tmpt jual dvd2.

dibintangi :
JUN JI HYUN sbg Officer Kyung-jin Yeo
JANG HYUK sbg Guru Go Myung-woo

Sutradara : Kwak Jae Yong
Film tahun 2004


Ceritanya...

Kyung-jin Yeo seorang wanita muda yang ambisus menjalani tugasnya sebagai seorang polisi, suatu hari ketika Kyung-jin sedang mengejar penjambret, tak sengaja ia menangkap Myung Woo, padahal Myung Woo saat itu juga sedang mengejar penjambret itu. ketika Myung Woo menemukan tas yang dijambret tadi, Kyung Jin melihatnya dan menuduh Myung Woo lagi sebagai pencurinya... ^-^ hi hi hi
Kyung Jin yang tak pernah meminta maaf ini, memaksa Myung Woo untuk ikut menyelidiki pertemuan antara mafia Rusia dan Korea gengster, dengan membrogol tangan mereka berdua.
setelah selesai membekuk gembong2 mafia, Kyung Jin menghilangkan kunci brogol tersebut. akhirnya mau tak mau mereka berdua selalu sama-sama dan mulailah timbul rasa saling cinta diantara mereka... ^-^
disuatu pedesaan dimana Kyung Jin dan Myung Woo mengatakan jika ia pernah mati, ia ingin kembali kebumi sebagai "Angin". lalu dalam perjalanan pulang terjadi sebuah kecelakaan Myung Woo yang hampir tewas ditolong oleh Kyung Jin, saat itu Kyung Jin sangat takut kehilangan Myung Woo.

mungkin sudah takdir Myung Woo harus mati dalam suatu insiden pemenbakan sang kriminal yg saat itu Kyung Jin sedang bertugas, Myung Woo tertembak. Kyung Jin sock meliahat Myung Woo tak sadarkan diri dengan melumuran darah, ia menjerit kencang sekali seakan tak percaya itu nyata...

Kyung Jin sangat kehilangan seseorang yang sangat dicintainya, ia depresi dan mencoba bunuh diri agar terhindar dari ketepurukan. namun usaha untuk bunuh diri salalu gagal...ia sudah terjun dari lantai gedung yg tertinggi, tetapi terselamatkan oleh balon raksasa.
lalu ia mengingat bahwa Myung Woo ingin menjadi "Angin" setelah mati. maka ia selalu membuka jendela kamarnya untuk merasakan angin, ketika ada angin Kyung Jin selalu merasakan kehadiran Myung Woo.


Myung Woo pun hadir...
pesan terakhir Myung Woo pada Kyung Jin

Myung Woo : "ketika angin berbisik ditelinga mu, aku akan mengatakan bahwa kau akan menemukan jiwa yang sama seperti ku, saat itu juga kau akan bertemu dia..."
Myung Woo : "Aku harus pergi"
Kyung Jin : "Jangan pergi !"
Kyung Jin : "Jika kau rindu pada ku, kembali kapan saja, Bahkan seperti angin, kembali seperti angin "
Kyung Jin : "Myung Woo..."
Kyung Jin : "Maaf.."
Myung Woo : "jangan katakan maaf, saya tidak mengubah nama saya Go Myung Woo"
Myung Woo : "ketika kita bertemu lagi, ceritakan kenangan paling bahagia yang anda alami dari kehidupn ini"

pada akhirnya Kyung Jin medapatkan kiriman buku yang berpesan dari Myng Woo "Aku selalu disamping anda". lalu Kyung Jin mengejar siapa yang mengirimkan buku itu, sampai distasiun kereta ia bertemu seseorang yang satu jiwa dengan Myung Woo yaitu......... CHA TAE HYUN !!

Lanjutan dari film ini ternyata "My Sassy Girl".

gw nonton "My Sassy Girl " dulu sih baru "Windstruck", terbalik... harusnya nonton "Windstruck" dulu baru "My Sassy Girl" pasti lebih enak...

tp setidaknya ada kejutan tersendiri bagi gw... He he he...

1 komentar:

gabrul mengatakan...

gua nangis brow liyat film ini..
gua juga terbalik liyatnya harusnya windstruck dulu baru my sassy girl.. tapi gag pa",,,, gua sadar pas film windtruck mau selesei...
"lho... kog jadi kaya dejavu gini"..
gua baru sadar....
ternyata kelanjutanya film windstruck yaitu my sassy girl udah gua tonton...
mlongo jadinya gua....... wkwkwkwkwkwk

Korean Drama