Senin, 19 Oktober 2009

Sang Malaikat Kecil

Ini dia sang malaikat kecil yang tak asing lagi bagi para pencinta drama korea, Seo Sin Ae dan Jung Da Bin, mereka adalah artis cilik yang sukses memerankan karakternya di suatu serial, berperan sebagai seorang anak yang mempunyai hati malaikat.


Soe Sin Ae atau yang lebih dikenal dengan Lee Boma di serial "Thank You". Seo Sin Ae Menjadi seorang anak yang menderita HIV aids, Boma tinggal bersama ibu dan kakek buyutnya di suatu perdasaan. Boma dikenal masyarakat disana sebagai gadis kecil yang sangat pintar dalam menghitung penjumlahan besar. Boma memiliki hati sebagai seorang malaikat kecil yang sangat peduli dengan perasaan orang lain, menghormati orang yang lebih tua dan sayang terhadap semua teman2nya.


Jung Da Bin atau lebih dikenal dengan Han Shin Bi di serial "Wonderfull Life". karakter Shin Bi juga sebagai seorang anak kecil yang menderita penyakit kanker darah putih, Shin Bi tidak ingin membuat kedua orang tuanya sedih karna penyakitnya.


dan ini dia satu lagi gadis cilik yang memiliki hati seorang malaikat yaitu Cinta.

Cinta atau lebih sering dikenal lewat acara reality show "Cinta Juga Kuya" yang tanyang di SCTV setiap hari Selasa,Kamis dan Sabtu jam 18:30. Cinta mempunyai bakat sulap yang luar biasa..!! selain sulap Cinta juga senang menghibur orang banyak.. Cinta juga dapat membaca pikiran orang lain, dengan begitu Cinta bisa mengetahui perasaan orang lain, Cinta juga sering membuat nasihat2 baik untuk orang yang sedang punya masalah.

maka dari itu Cinta juga saya nobatkan sebagai 'Gadis Cilik Berhati Malaikat'



0 komentar:

Korean Drama