Kamis, 27 Januari 2011

My Girlfriend Is A Nine Tailed Fox


* Title: 여자친구는 구미호 / Nae Yeojachinguneun Gumiho
* Also known as: My Girlfriend is a Gumiho
* Genre: Romance, comedy
* Episodes: 16
* Broadcast network: SBS
* Broadcast period: 2010-Aug-11 to 2010-Sep-30
* Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Sinopsis :

Lee Seung Gi sebagai Cha Dae Woong, tokoh protagonis dari drama ini, ia adalah seorang pemuda manja (dalam usia 20-nya). Dae Woong kehilangan kedua orang tuanya pada usia yang sangat muda dan telah tinggal bersama kakeknya dan bibinya selama lebih dari 20 tahun. Ia tidak tertarik untuk pergi ke perguruan tinggi. Sebaliknya, ia ingin menjadi aktor. Ketika kakeknya mencoba untuk membawanya ke sekolah asrama, Woong Dae melarikan diri dan akhirnya akan hilang. Sebuah suara wanita memberitahu dia untuk menggambar sembilan ekor pada lukisan rubah di sebuah kuil Buddha dan dengan berbuat demikian ia sengaja rilis itu. Setelah itu Dae Woong lari ketakutan ke sebuah hutan dan terjatuh ke jurang yang berbatu.


Shin Min Ah sebagai Gu Mi ho (disebut Mi ho), seorang rubah berekor sembilan legendaris yang telah terjebak di dalam sebuah lukisan untuk 500 tahun. Dae Woong yang telah menggambar 9 ekor-nya akhirnya terbebaskan. Melihat Dae Woong yang telah sekarat gadis rubah itu rela memberikan manik-manik (kekuatan biru) yang ada dalam tubuhnya untuk Dae Woong yang telah membebaskannya. Sehingga Dae Woong dapat pulih cepat tanpa luka sedikitpun.


Tidak mau manik-maniknya jauh dari dirinya akhirnya gadis rubah itu mengikuti kemana pun Dae Woong pergi. Namun, karena Dae Woong tahu bahwa gadis rubah itu menyelamatkan nyawanya, ia tidak memiliki pilihan lain selain membiarkan dia tinggal bersamanya.


Semakin lama Gumiho semakin menyukai Dae Woong karna kebaikan hati yang terlihat tulus mengajari Gumiho tentang kehidupan manusia. Gumiho semakin ingin menjadi manusia.

No Min-woo sebagai Park Dong Ju, seorang dokter hewan di sebuah rumah sakit hewan, dia adalah setengah goblin dan setengah manusia. Dia tahu banyak hal tentang kehidupan manusia. Ia mencoba untuk menangkap Gumiho dan meletakkan kembali ke dalam lukisan, tetapi ketika Miho mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menjadi seorang manusia, ia berubah pikiran. Jadi, ia memberitahu Mi ho bahwa ia akan menjadi manusia jika dia minum darah-Nya dan jika Dae Woong akan tetap menyimpan manik-maniknya di dalam perutnya selama 100 hari. Namun, ia tidak mengatakan bahwa Dae Woong akan mati jika dia memberikan manik-maniknya kembali ke ketika itu 100 hari sudah berakhir. Ketika Dong Ju menemukan bahwa Miho terbuat dari api Kil Dal (gadis yang dicintainya yang membuatnya membunuhnya) ditinggalkan, ia mencoba untuk menjaganya.


Dae Woong akhirnya perlahan-lahan jatuh cinta pada Gumiho, karna Min Ho adalah gadis yang sangat cantik, menyenangkan, lucu, polos yang membuatnya ingin selalu menjaganya. Setiap hari bersama Mi Ho bagaimana bisa Dae Woong melepaskan Mi Ho.


0 komentar:

Korean Drama