Senin, 19 April 2010

One Fine Day


Judul : One Fine Day

Broadcast network: MBC

Broadcast period: 31/5/06 to 20/7/06

Episode : 16


Cast


Sung Yu Ri as Seo Haneul/ Park HaeWon
Gong Yoo as Seo Gun
Lee Yeon Hee as Goo Hyo Ju
Nam Gong Min as Kim Dong Ho


Sinopsis


Seo Ha Neul (Sung Yuri) dan Seo Gun (Gong Yoo) menjadi saudara ketika orang tua mereka menikah, dan muncul lah rasa untuk mencintai satu sama lain seperti saudara kandung yang sebenarnya; Ha Neul sangat memuja kakaknya sebagai pahlawannya dan Seo Gun akan melakukan apa pun untuk melindungi adiknya.


Namun ketika orangtua mereka tiba-tiba tewas, Ha Neul dan Seo Gun dipisahkan: Seo Gun diadopsi ke dalam keluarga miskin orang Korea di Australia, sementara Ha Neul diadopsi ke dalam keluarga yang kaya di Korea. Sebelum pergi, Gun Seo dan Ha Neul berjanji bahwa dia akan kembali untuknya dalam beberapa hari.


15 tahun kemudian, Seo Gun kembali ke Korea, namun tidak ada lagi anak lugu yang dulu. Dia terpaksa menjadi seorang penipu untuk mendapatkan uang yang banyak demi membayar kebutuhan medis adik angkatnya Hyo Ju (Lee Yeon Hee) di Australia, dan telah menjadi seorang gangster kecil-kecilan.


Setelah mengubur semua kasih sayang-Nya untuk adik tirinya Ha Neul, tujuan utamanya datang kembali ke Korea adalah untuk menemukan dan menipu Ha Neul yang dari keluarga kaya dapat cukup membantu mendapatkan uang untuk membayar kebutuhan medis Hyo Ju. Sementara itu, Ha Neul yang sekarang bernama Hae Won telah diberikan pendidikan yang sangat berbeda, tumbuh dewasa sebagai putri yang selalu disayangi ibunya yang sangat melindunginya dan ayahnya yang seorang direktur.


Ha Neul/ Hae Won sangat suka dengan aquarium, karna mengingatkannya pada sosok kakaknya. Tanpa sepengetahuan orang tuanya Hae Won berkerja sebagai pembersih Stadium Aquarium terbesar yang dimanajemen oleh Kim Dong Ho (Nam Gong Min), dengan rasa senang Hae Won menyelam sambil membersihkan aquarium raksaksa.




Ketika Seo Gun dan Ha Neul bertemu, awalnya hanya Seo Gun yang masih mengenali Ha Neul, lalu Seo Gun mulai mendekati Ha neul. setelah itu tidak lama Ha Neul menyadari laki-laki yang menemaninya saat di kereta gantung itu ternyata adalah kakaknya yg selama ini selalu ia banggakan.



Ketika mereka tau kalau mereka bukan saudara kandung, timbullah rasa saling mencintai diantara mereka. Bagaimanakah kelanjutannya ? apakah mereka berdua dapat menepati janjinya sewaktu kecil untuk saling bersama ?



0 komentar:

Korean Drama